MATERIAL PRODUK KOLAM RENANG

POMPA KOLAM RENANG

Pump merupakan salah satu perlengkapan kolam renang yang wajib dimiliki, Pump kolam renang memiliki fungsi khusus kolam renang yaitu untuk mendorong air kolam renang saat sirkulasi, Pump kolam renang banyak model dan merek, sehingga anda boleh memilih sesuai keingginan anda.

Tetapi pilihlah yang mudah operasionalnya, pemeliharaannya maupun spare part nya. Pemilihan pump kolam renang yang tepat diawal pembelian sangat penting, karena terkait dengan biaya perawatan, sisi penghematan dan nilai investasi dimasa depan. Beli dengan harga sedikit mahal lebih baik dari pada murah tapi mudah rusak.

















 FILTER KOLAM RENANG

Filter kolam renang juga merupakan perlengkapan kolam renang yang wajib dimiliki dan memiliki fungsi khusus. Filter juga berfungsi sebagai media penyaringan kolam renang. Isi media filter biasanya pasir silica atau pasir ziolit. Filter kolam renang bekerja saat mesin pendorong kolam renang bekerja atau dinyalakan.

Alat inilah yang paling bertanggungjawab terhadap kualitas kejernihan air, karena fungsi utamanya adalah menyaring air kotor menjadi air bersih. Filter sangat penting bagi kebersihan kolam renang Anda. Kami merekomendasikan untuk memilih filter kolam renang ini dengan kualitas yang terbaik, karena semakin bagus kualitasnya, air yang dihasilkan akan lebih bagus juga.






MAINDRAIN

Maindrain merupakan perlengkapan kolam renang untuk aksesoris. Biasanya digunakan sebagai penutup lubang dasar kolam renang. Fungsi maindrain tersendiri selain sebagai lubang pembuangan juga difungsikan sebagai saluran sirkulasi, sehingga dengan aksesoris tersebut kolam renang Anda tampak rapi dan menarik. Maindrain selalu ada disetiap kolam renang, karena berfungsi sebagai alat penutup lubang dasar kolam renang dan juga lubang pembuangan sehingga wajib ada. Apalagi jika bentuknya bagus, maka bisa mempercantik karakter kolam renang Anda.






VACCUM FITTING

Vaccum fitting merupakan perlengkapan kolam renang untuk aksesoris, Biasanya digunakan sebagai penutup lubang vaccum kolam yang ada di dinding kolam renang. Fungsi utama vaccum adalah sebagai saluran peletakan vaccum hose kolam renang sehingga alat vaccum tersebut bisa digunakan dengan media lubang vaccum. Vaccum fitting dipakai untuk kolam renang over flow dan semi over flow. Bentuknya mirip dengan inlet fitting namun fungsi utamanya sebagai penutup lubang vaccum yang biasanya ada di dinding kolam renang. Aksesoris ini wajib bagi kebutuhan kolam renang karena fungsi dan gunanya sangat menentukan bagi kebutuhan kolam renang itu sendiri, yaitu sebagai penutup lubang vaccum kolam







INLET FITTING


Inlet fitting merupakan perlengkapan kolam renang sebagai aksesoris lubang air outlet. Fungsi utama inlet merupakan lubang saluran sirkulasi yang sudah melalui filter sehingga air yang melalui saluran inlet ini adalah air bersih yang sudah tersaring. Inlet fitting wajib untuk keperluan kolam renang.

Dengan adanya inlet fitting maka kolam renang anda akan kelihatan rapi dan memiliki fungsi. Inlet fitting m e m i l i k i banyak model dan ukuran dari 1/2”, 1” ada juga ukuran 1,5” tergantung selera si pemakai, biasanya mengikuti ukuran pompa yang digunakan. Inlet fitting memiliki koneksi pipa 1,5” yang ujungnya memakai sock drat dalam 1,5” apabila instalasi anda pipa 2” maka wajib memakai soch drat dalam 2” dan memakai vaccum fitting setelah itu koneksikan ke inlet fitting.




LIGHTING KOLAM RENANG


Lighting merupakan media pencahayaan kolam renang saat di malam hari. Lampu kolam renang memiliki fungsi khusus yaitu underwater sehingga lampu bisa diletakkan di dalam air, yaitu di dinding kolam renang. Lampu kolam renang memiliki banyak desain model dan jenisnya. Ada hologen dan lampu led. Untuk penghematan, sebaiknya gunakan lampu led atau hologen, karena bisa menentukan biaya perawatan kolam renang dalam jangka waktu yang cukup lama. Lampu menjadi penting, karena banyak orang yang suka berenang di malam hari, sebagai olahraga, sebelum tidur dan usai bekerja seharian agar tubuh tetap sehat. Pemilihan lampu menjadi hal yang penting bagi Anda.





LEDDER (tangga kolam renang)

Merupakan media aksesoris untuk membantu memudahkan Anda saat naik ke plaza kolam atau deck kolam, sehingga saat Anda berenang dan merasakan lelah ingin ke atas deck kolam, Anda tidak perlu susah-susah lompat. Anda bisa memanfaatkan tangga kolam renang ini untuk naik. Kelihatannya fungsi tangga ini sepele, tapi sebenarnya sangat penting. Tangga bisa juga digunakan sebagai tempat peristirahatan saat Anda kelelahan berenang. Tangga bisa juga difungsikan sebagai alat pegangan saat ada yang baru belajar berenang. Jadi, pastikan Anda menyediakan tangga di kolam renang. Tersedia berbagai model tangga kolam renang, pilihlah yang sesuai dengan jenis kolam renang Anda.






Prama PoolExpert
--------------------------
menjual berbagai macam pompa merek hayward mulai dari 3/4 hp s/d 2 hp harga bersaing.
Superpump Hayward 1 Hp 2 Hp, Sand Filter, Side Mount sand Filter, Chlorine Feader, Salt Chlorinator, Doosing Pump, Vacuum head, Leaf skimmer, Wall Brush, Test kitt, Telescopic pole, Vacuum Hose, Pool ladder, Skimmer Box, Maindrain, Inlet Dll.

Call 081293656544

Tidak ada komentar:

Posting Komentar